Tujuan-Tujuan gue ngeblog

 
 pertama kali gue ngeblog gue tujuanya sih mau cari uang tapi lama kelamaan gue ngerasa gue ngeblog membuat orang senang , buat orang terhibur itu suatu kebanggan buat gue dan itu juga buat gue senang. lama lama ngeblog jadi tanggung jawab buat gue . kalo gue ga ngeblog orang tanya" ad update ga??? ada yang baru ga??? ini bearti  blog gue ditunggu-tunggu terus . jadi gue terus buat artikel" dari yang penting , ga penting ,sangat ga penting , sangat penting dll. gue juga butuh masukan sih buat blog gue . buat yang baca ini gue harap bisa berikan saran dan inspirasi buat gue di chatbox di ---------------------------------------------------------->>>>>
gue sangat berterima kasih buat yang comment ini jadi simbiosis mutualisme gue dapat inspirasi gue ngeblog lu smwa senang gue juga senang :) . just for information kunjungi juga www.sharingplaza.blogspot.com ini juga web hasil kerja gue dan temen" gue visit ya ;)