TIPE TIPE TEMAN PART 1





 Back to the school topic. iya beberapa post gue yang lalu melenceng dari topik gue tentang sekolah, tapi tak apa apa apa (eh kelebih 1) . gue kembali ke topik semula yaitu SEKOLAH . dan gue akan membahas tentang tipe tipe temen gue yang bervariasi ada rasa stoberi , coklat , vanila <woy ini bukan es krim tapi temen bro> . oke kita mulai aja:

1.Si Pintar
iya temen gue ini diam diam gaya omongnya kaya orang biasa . ngakunya di rumah ga belajar . pas kerjain ulangan pasang muka super pusing . pas hasil keluar . behhh...... nilainya minimal 85 . minta ditonjok kan nih orang!!!!!

2.Si Pendiaam
ini nih pendiam pun ada 2 jenis . ada yang diam tapi otaknya kerja ada juga yang diem karena otaknya ga bisa kerja . dan di kelas gue lengkap keduaanya . tapi pas guru jelasin dua duanya perhatiin sama sama . tapi waktu latihan nilainya 1 kayak ketek tokek , 1 lagi kayak emas 1 kg.  uniknya mereka sama sama budeg waktu guru dijelasin kayak serius amat . gue jadi bingung ini 1 guru jelasin masuk otak 1 lagi masuk mana tuh ajaran guru? (mungkin masuk hidung keluar di pantat.(bukan kentut).

3.si coward
   artinya coward itu maju <itu forward> . ya arti dari coward itu pengecut . kalo ga suka 1 guru ngoce pelan pelan "gaje kali ni guru" "omong apaan sih" "nyemak lh ni guru" ya seperti itulah ocean dari seoraang coward tapi uniknya dengan volume 0,00000001% jadi cuma TUHAN ,dia , dan gue laah yang tahu .

ya sekian blog gue hari ini tungguin blog gue tentang tipe tipe teman part 2 bye bye.....!