Chef Movie tesimoni

   
                       Hari ini gue akan membuat testimoni atau kesan gue tentang film "chef". film ini menceritakan seorang tukang masak bukan mba yg didapur ya tapi chef .chef ini sudah berpisah dengan sang istri tetapi hubunganya dengan sang istri masih seperti sahabat dan anaknya pun dekat dengan ayah dan ibunya . si chef ini bekerja di suatu restoran kelas atas yang makananya cuma 3 suap tapi harganya sama dengan indomie 1 dus . lalu terjadi suatu perselisihan antara sang chef dengan boss restoran itu , perselisihanya karena ia ingin membuat makanan yang tidak seperti biasanya untuk membuktikan kepada kritikus makanan di twitter yang mengejeknya . tetapi boss itu tidak setuju dan chef itu pun berhenti dari restoran itu.


                     lalu ia mencari temannya untuk meminta ide dan modal. lalu temanya memberikan ia sebuah truk bekas yang biasa digunakan untuk berjualan. akhirnya ia merombak truk bekas itu bersama anaknya hingga bersih dan layak pakai . kemudia salah satu bawahanya dari restoran itu juga berhenti dan membantu si chef ini . akhirnya mereka bertiga chef,anaknya , dan sang bawahanya sekaligus teman mulai berjualan. sang anak membantu mempromosikan melalui twitter , vine , dsb. setiap truk ini berhenti terjadilah ular antri bbm gratis , selalu banyak yang mengantri dimanapun si chef ini memarkirkan mobilnya . ia ada berjualan di new orleans (sebelah jambi),texas (yang di top 100 penuin,batam),dll.


                      lalu ternyata sang kritikus  makanan yg mengejeknya di twitter itu ada ikut mengantri dan saat sang kritikus ingin memesan tidak diperbolehkan tetapi ia meminta berbicara dengan chef . ternyata sang kritikus itu membuat ungkapan maaf tentang yang di twitter . lalu sang kritikus sudah menjual websitenya dengan sangat mahal dan sedang berunding tentang membeli sebuat tempat dan ingin memberikanya kepada si chef , si chef pun mensetujuinya . setelah 6 bulan . akhrinya si chef kembali menikahi mantan istrinya dan mereka pun hidup bahagia .



itu lah testimoni gue terhadap film "chef" dan gue lebih merasa enjoy saat memberikan testimoni pada kalian bye gue akan membuat testimoni tentang film "Big hero 6" di materi selanjutnya , enjoy your sunday . ingat besok senin kerja lagi , sekolah lagi .