Makanan favorite remaja

  Western-style fast food 18466 


Makanan yang disukai remaja ada banyak alasan remaja menyukainya  mulai dari rasa , sensasi , harga , sampai tempatnya, berikut makanan makanan itu:

1.Steak
   Ini makanan ala barat , yang rasanya enak banget khusus Bagi anak remaja kota , kalau tinggalnya di kampung sih bilang ini ga enak , steak rasanya enak tapi harganya lumayan mahal lh .

2.nasi goreng
   Makanan yang pernah dinobatkan menjadi makanan terenak di dunia ini banyak variasi nya ada yang pakai ayam , telur , udang , tom yam , cabai , soto , dll . Nasi goreng gampang ditemukan di warteg sampai restoran kelas 1 harganya juga mulai dari 4000 sampai lebih dari 1 juta .

3.burger
   Makanan ini sepupunya steak , sama sama dari barat , sama sama pakai daging dan sayur , tapi ini harganya lebih terjangkau walaupun ada juga yang harganya selangit. Ini rasanya seperti roti , sayur , timun , daging , dan telur , dimakan dalam sekali gigitan . Yumzz... Enak

4.Bakso
   Bakso atau biasa saya sebut meetballs B) . Makanan ini terbuat dari daging campur telur dan sagu diaduk aduk lalu dibentuk bulat bulat lalu direbus dan disajikan dengan kuah dicampur kecap , saus sambal , dan cuka . Ini ga kalah enak dengan roti tawar -_- * ya jelas lh *

5.pop corn
   Sesuai dengan namanya makanan ini terbuat dari jagung lalau dipanggang dan bunyi "pop " "pop" "pop" mungkin karena itu lah namanya pop corn :D . Pop corn umumnya ada 3 :
-pop corn caramel
-pop corn salty
-sweet pop corn