Kendaraan2 yang biasa digunakan anak sekolah keren

   Kita sebagai pelajarar tidak bisa lepas dari yang namanya transportasi. kita menggunakan transportasi untuk ke les , sekolah , rumah temen , Rumah sakit bersalin *buat apa x)* , rumah temen , ke mall , dll.
berikut beberapa kendaraan itu:

1. Taxi
ini sangat sering digunakan oleh remaja di kota" besar , karena di kota kota kecil populasi taxi sedikit .  walaupun banyak kasus kriminal di taxi masih banyak yang menggunakan taxi karena tidak kena panas dan hujan , dingin dingin pakai ac ,  gengsi bisa naik taxi ga naik angkot , dll . populasi taxi yang dipercaya adalah bahasa inggris dari burung biru . taxi ini dipercaya , terpercaya , dipercayakan , serba percaya lh pokoknya 90% safety naik taxi ini.

2. Angkot
kendaraan ini buat anak golongan konglomerat , pengusaha , pejabat , milyuner , mengapa ? kepanjangan angkot menurut saya ( ANGkutan Khusus Orang Teratas) ya ga???   . yang tergabung dalam Angkot adalah mobil hammer alias palu , mobil lambang kuda kesakitan , mobil lambang banteng pemanasan lari , mobil lambang rumah sakit yang ada di film transformers , dll. mobil mobil ini harganya berkisar 1e(M)ber - 10 (T)empe.

3.Mobil pribadi
kalau untuk remaja yang lumayan tajir ( ga tajir tajir amat sih ) mobil yang biasa dia pakai adalah mobil yang kecil cc nya antara 900cc - 1500cc. contohnya adalah mobil mobil kecil buatan jepang. ini simple dan cuocok banget sma anak muda ,

4.Motor pribadi
ini rata" anak remaja memilikinya walaupun punya orang tua ngaku ngakunya punya sendiri -_-. motor yang banyak dipakai biasanya motor yang harganya dibawah 15 jt. yang 20 jutaan juga ada tapi jarang . banyak anak muda yang sok hebat , freestyle di jalan pakai motor ada 10 tetes sabun tumpah kepeleset terguling guling dan koma deh , buat apa coba ??? ga ad untung tapi bahayaiin nyawa,

5.Mobil orang tua
biasanya anak yang kemana-mana diantar orang tua anak mami , manja (walaupun ga semua) . mau ke mall ditemenin , ke rumah temen ditungguin , ke sekolah ambil rapor diambilin (ya iyalah !!!) , pokonya ditemenin deh orang tua gini rela habisin waktu kerja buat temenin anaknya . contohnya bukan gue , bukan saudara gue , mungkin elu , bukan tetangga gue , bukan anak pak RT , dan bukan Ricksen tanata.



itulah ulasan mengenai kendaraan kendaraan yang bisa digunakan sekian dan kasih terima , eh kebalik  ya gpp lh udh terlanjur . :)