Kelebihan dan Kekurangan menjadi Cowok Dan Cewek

 
Manusia diciptakan Dua jenis yaitu Pria dan Wanita . eaaa bahasanya baku kali :D . manusia ada yang cewek ada yang cowok masing" ada plus(+) dan minus(-) nya

COWOK
 jadi seorang cwok sulit saat remaja kecuali jika kita ganteng , kaya , pintar maka masa ini akan jadi masa yang menyenangkan tetapi jika wajah kita PAS-PASAN maka ini masa yang menyedihkan . jika cwok ini mengchat cewek dijawabnya hanya 3 kata huruf contohnya:
cwok: udah makan ya?
cwek: y
cwok: lagi apa?
cwek: g
cwok: aku sebenarnya suka sma kamu , aku memendamnya selama ini akhirnya aku terpaksa curahkan                    karena gejolak hati ini yang memaksa gukk....gukkk.....meow....meow...woof,,,,,,,woof......(sampai            panjang lebar ketiknya)
cwek:O
cwok: *ketik panjang" lu cuma jawab O , arghhhhhhh* jadi ?? Kamu mau ga jadi pacar aku?
Cwek: *delete contact*
========================================================================
CEWEK
Jadi cewek sih sepertinya enak banget kalau kita cantik .
-kita terima cowok yang kaya jadi pacar lalu minta traktir pasti deh dikasih
-lalu kalau ada apa" yang enak langsung bilang 'Ladies First' . bikin bete cwok.
-lalu klo cwek pukul cowok lalu cowoknya mw balas bisa bilang 'cowok ga boleh pukul cewek' bikin  cowok makin bete .
-lalu kalau ada yang g enak kayak masuk tempat seram" pasti mereka tinggal bilang 'klo kw cowok masuk  lh' bikin cowok darahnya mendidih.
-lalu kalau belajar ,guru marahin kelas pasti yang kena paling banyak cowok padahal cwek juga banyak      berkontribusi dalam membuat guru marah . bikin cowok MELEDAK .    ARGHHH...................................................