Rabu bersama Guru Killer --__--

 


   Hari ini seharusnya pelajaran pertama diajar oleh guru PJK berhubung gururnya sedang tidak di tempat jadi digantikan oleh GUKI (GUru KIller) . jadi sudah seharusnya hp dititip saat jam pelajaran dimulai ,saat baru sampai di sekolah pastinya kita ke kelas dulu , lalu meletakan tas , dan main hp dulu donk sebelum titip hpnya ya ga???

   Lalu tiba tiba alaram teman gue berbunyi "teng""ting" eh maksudnya "guru" "guru" lalu langsung gue dengan yang lainya yang bawa hp langsung lewati guru yang datang dan mw nitip hp ke ruang guru tiba" ada yang manggil "HEI SEMUA YANG MW NITIP HAPE SINI SEMUA !!!" bagai diterkin rombongan singa dari belakang dan tanpa mikir dan melawan kaki gue jalan ke guru itu *hei ini badanya belum ikut , tunggu...* .

   Lalu dengan pasrah sekitar 19+ murid menyerahkan Hp nya . ini guru emang hobinya berikan poin kesalahan kepada murid -_- . akhirnya kami disuruh masuk kelas . saat disuruh duduk pun  semuanya harus tendang tenang tanpa ada suara 0,001 Hz pun. setelah ulang sebanyak 6 kali akhirnya kami berhasil *yey...* .

   Kami pun diceramahi tentang hape bla" gook" auww" deg" dan akhirnya selesai dengan kondisi semua kuping murid tertutup rapat . akhirnya neraka kw 4 pun selesai *horee...* . kami pun mengerjakan soal yang diberikan tetapi saat mengerjakan soal guru itu mengajak bercanda * Serius ni guru ajak bercanda ??* lalu smwa nya pun tertawa.

   Akhirnya gue bisa lihat sisi baik dari serorang guru killer *WOW..*. pelajaran pun selesai tanpa rasa takut hp gue ga bakal dikembalikan gue pun menjalankan sekolah seperti biasa. saat pulang memang benar dugaan gue tu guru ga marah" ga ceramah lagi , dia cuma suruh baca ketentuan lalu jari celup tinta ( lu pikir pemilu apa?) tanda tangan dan ambil hp tanpa ad syarat.

   Jadi intinya smwa guru killer ga selalu jahat ada waktunya mereka makan orang baik . malahan kasih gue inspirasi buat bikin blog he..he..hee... ada beberapa gue ubah demi kenyamanan dan kebahagiaan semua . muaha..ha..