Back make blog for cool students


 sudah cukup lama ya gue ga ngeblog ada beberapa alasan gue ga ngeblog yaitu :
-sibuk blajar buat ujian ( <---- bohong ini, mitos aja )
-lagi brain freeze (<------- karena kebanyakan makan es sambil minum empek empek )
-lagi mau santai
-lagi sibuks sibuks gajelas
-dll

  lalu gue kembali lagi jadi blogger , now holiday so many things can i share :), oke mulai sekarang gue bakal publish kegiatan yang menurut gue kece , bagus , keren , bermanfaat , bergizi -_- , bermutu , dan berdosa
oke mulai hari ini :
 
hari ini gue disambut pagi yang usual , sekolah dengan temen temen yang usual , tapi pas gue pulang gue lihat berita tentang toko bokap gue masuk koran :) setengah halaman dari koran itu , bagi gue ini sangat keren
(can check http://batam.tribunnews.com/2014/06/03/sportivo-variasi-sediakan-aksesoris-kendaraan-terlengkap) gue dengan semangat nya gue publish di flipboart , yahooo , gooogle , youtude , dll . :D

mungkin hari ini ngga ada something good jadi buat menghibur kalian ini link untuk mengganti kebahagiaan kalian tapi besok visit blog gue lagi ya  :D
( http://www.kevinanggara.com/2014/05/ciri-ciri-gebetan-gak-suka-sama-lo.html )